Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Jumat, 02 Agustus 2013

Miss memory in my Junior High School

0 comments


Postingan kali ini tentang kenangan masa SMP
Ya, masa SMP yang menyenangkan, guru-guru yang spesial, dan tentunya teman dan pengalaman yang spesial ... ƪ(˘˘)┐ƪ(˘˘)ʃ┌(˘˘)ʃ


My school “SMPN 1 MEGALUH”





Oke langsung saja... dibagian ini, beberapa nama guru yang spesial dan mengesanan menurutku.. 
Bu Wiwin
Bu Wiwin yang menginspirasiku berani bermimpi menjadi seorang guru matematika (walaupun sekarang aku masuk jur Pend. Sains, tapi matematika adalah obsesi awalku),  Masih teringat saat beliau ngajar mtk di kelasku dulu 7B, dimulai ketertarikanku pada pelajaran yang diajarka dan beliau sendiri sebagai sosok yang baik (agak killer tapi :D ). Mulai mengetahui rumahnya beliau yang meskipun jauh (nyebrang brantas) tapi aku tetap kesana untuk les (1 hari saja). Trimakasih ibu... aku kangen . . .

Bu Ani
Bu Ani wali kelasku IXE, tiap hari raya ku sempatkan silaturohim ke beliau (tahun kemarin nggak, gara-gara ngurusi reunian SMP).. Beliau merupakan sosok guru spesial selanjutya. Mengajar Fisika. Hmmm memori terindah tak terlupakan saat 3 kali ulangan fisika berturut turut dan nilai itu.. (awesome). Cantik sekali beliau, masih muda dan kalo ngajar bisa masuk. La yang masih ku ingat saat dulu hari raya silaturohim ke rumah beliau pake sepeda pancal sama temen2 dan rok ku sobek (jalannya naik-turun sih), ada temenku yang kebablasan turun karena sepedanya tidak ada remnya ->dyah ayu. Sampai di rumah Bu Ani beliau tau kalo rokku sobek, langsung aku di ajak ke dalem kamarnya dan jahit tu rok. . . Miss bu Ani



Bu Nur Ani Susanti


Bu Dyah
Bu Dyah wali kelasku VIIIE, mengampu Geografi. Sedikit kurang bisa menyenangi pelajarannya tapi aku suka pada ppribadi beliau. Yang paling berkesan saat beliau ultah, kami temen sekelas kompak memberi surprise

Pak Wahib
Bapak Wahib, sosok yang bijaksana menurutnya. Tari air muka beliau sudah tampak. Paling terkesan menurutku saat beliau ngajar bimbingan buat Olimp***** di kabupaten, dan mengantaran kami menuju lokasi. Awesome.

Pak Djamil
Bapak guru yang satu ini sekaligus tetangga rumah. Mengampu BK. Sosoknya baik, ramah. Tapi kadang *****

Bu Dwi Erlina
Bu Dwi sosok yang mungkin sedikit fenomenal di seantero SMPN 1 Megaluh :D. Sosoknya yang killer ditunjang dengan suara beliau yang besar. Hmmm ibu guru bahasa jawa. Tapi sangat disiplin. (like :D )

Mungkin itu tersebut di atas beberapa kesanku pada ibu-bapak guru tercinta. Trimakasih telah memberikan ilmu pada saya selama sekolah di SMPN 1 Megaluh, semoga ilm tersebut dapat saya terapkan nantinya pada generasi berikutnya.
ﺁﻣِﻴْﻦُ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦ

Semakin menambah rasa kangenku pada temen-temen SMPku....

 

(bu Ani, Pak Djamil, Pak Kepsek baru, Bu Wiwin, Bu Ratih)


 


Foto saat reuni di skul tercinta (andris/paling depan-ana, dyah, anggia/baris kedua dari kiri ke kanan, ita, yuni, aku, mb riska/baris ketiga dari kiri ke kanan, septiyan/paling atas)

0 comments:

Followers